Aplikasi Apa Saja yang Dapat Kita Gunakan untuk Booking Tiket Pesawat dan Hotel Secara Online?

Dengan berkembangnya era globalisasi, Melakukan sebuah perjalanan bisa dengan mudah dilakukan. Hal ini disebabkan karena mudahnya mencari akomodasi berupa pesawat dan hotel. Mengingat saat ini teknologi internet bisa diakses oleh siapa saja dan dimana saja, tentu melakukan sebuah trip atau perjalanan begitu mudah untuk dilakukan oleh seseorang. Nah, apa saja aplikasi yang dapat digunakan untuk booking tiket secara online?


Jika anda sedang bepergian dan malas membooking kamar hotel atau tiket pesawat secara manual, Anda dapat melakukan keduanya dalam satu waktu sekarang. Anda dapat menggunakan Traveloka. Ini adalah aplikasi dengan nama yang cukup terkenal di Indonesia, apalagi setelah produk ini menyeponsori liga teratas sepakbola Indonesia yang notabene adalah olahraga terfavorit di negeri ini. Kenapa anda harus menggunakan aplikasi ini ?. Alasan pertama adalah alasan paling penting, yaitu kepercayaan. Dengan nama brand yang begitu besar, aplikasi ini telah berhasil dipercayai oleh 10 juta pengunduh di Indonesia. Dengan tingkat kredibiltas yang inggi, kita tidak perlu ragu untuk bertransaksi dengan aplikasi ini. Alasan kedua adalah user interfacenya tergolong user friendly.

Yang terakhir adalah fitur yang ditawarkan. Traveloka mampu menampilkan beragam pilihan kamar hotel berdasarkan harga, rate , maupun lokasi yang kita inginkan. Untuk tiket pesawat pun, traveloka tidak main-main dengan menyediakan jaringan pemesanan terluas bagi penggunanya. Dengan begini Anda akan dipermudah memilih hotel dan tiket pesawat sesuai keinginan Anda.

Cara Menggunakannya cukup Simpel. Pertama kali anda harus melakukan registrasi online, masukkan email dan buat password, lalu verifikasi email seperti biasa. Kemudian tampilan awal akan seperti ini, bila ingin memesan kamar hotel tinggal meilih ikon hotel pada aplikasi.

Setelah memilih ikon hotel anda perlu memasukkan tujuan pada formulir pemesanan dan berapa lama menginap. Maka akan ditampilkan list hotel yang bisa dipesan.

Setelah itu anda memesan berapa kamar dan metide pembayaran. Ada beberapa pilihan. Kartu kredit, Transfer langsung, pembayaran via ATM, SMS banking, Internet banking, bahkan bisa juga dibayar via Indomaret. Maka proses pemesanan selesai hanya dala hitungan menit.

9a14cc33-10ed-4fe1-88d1-fc2f481cb64c

Airy Rooms

Walau masih tergolong baru, aplikasi travel airy room sudah mulai bersaing dengan aplikasi travel besar laiinya. Karena Airy rooms bukan hanya menawarkan pembookingan hotel maupun penerbangan, airy rooms menggandeng beberapa penginapan yang secara resmi bergandeng bersama airy, sehingga kepastian kamar hotel lebih terjaga dan nyaman.

kita dapat memesan tiket pesawat dengan mudah.

banyak potongan harga untuk setiap kamarnya yang menjadi banyak pertimbangan setiap user maupun customer

interface yang disuguhkan juga lebih smooth dari pendahulu-pendahulunya.

Aplikasi booking berikutnya yakni Tiket.com yang dikembangkan oleh Tiket.com. Tiket.com adalah online travel agent pertama & terlengkap di Indonesia yang hadir untuk memenuhi kebutuhan transportasi dan akomodasi Anda mulai dari tiket pesawat, kereta api, cari dan pesan hotel, tiket hiburan dan sewa mobil.
Tiket.com adalah situs web yang menyediakan layanan pemesanan hotel, tiket pesawat, tiket kereta api, penyewaan mobil yang berbasis di Jakarta, Indonesia. Tiket.com dibentuk pada bulan Agustus 2011. com-hotel-300x209screenshot-app