Aplikasi apa saja yang dapat digunakan untuk memberikan info prakiraan cuaca?

Pada saat ini, Indonesia sedang mengalami perubahan cuaca yang tak menentu. Hal ini merepotkan bagi kita, apalagi ketika sedang bepergian lalu terkena cuaca buruk. Nah, untuk mengatasinya kita dapat melihat prakiraan cuaca , sehingga kita dapat mengantisipasi perubahan cuaca yang terjadi di daerah kita. Di zaman serba mobile ini, adakah aplikasi untuk melihat ramalan atau prakiraan cuaca secara real-time?

gambar

Kalau anda bertanya mengenai aplikasi terbaik untuk menampilkan prakiraan cuaca demi mengahadapi cuaca di Indonesia yang tak menentu, anda dapat mengandalkan aplikasi AccuWeather. Aplikasi ini merupakan besutan perusahaan AccuWeather yang memang terkenal dengan mekanisme prakiraan cuaca yang tepat. Mengapa anda harus menggunakan aplikasi ini ? . Alasan pertama adalah UInya yang sangat user friendly sehingga memudahkan siapa saja memakai aplikasi ini. Alasan kedua adalah informasi yang ditampilkan sangat lengkap. Selain mampu memprakirakan cuaca (hujan, berawan, badai maupun cerah), AccuWeather juga menyediakan data-data seputar index sinar ultraviolet, kelembapan udara, Jarak pandang, kecepatan angin, tekanan udara, suhu udara serta prakiraan suhu sekitar. Informasi yang disajikan pun dapat diatur kapan waktu updatenya, dapat dengan settingan perjam atau perhari sehingga tidak perlu kuatir ketinggala update cuaca.

gambar
Aplikasi ini dapat anda download melalui playstore bagi pengguna Android maupun Appstore bagi pengguna IOS. Namun bagi anda pengguna Samsung dan Asus, aplikasi ini dapat anda dapatkan sejak awal pembelian.

ios10-weather-app-icon

Weather App

Weather App merupakan aplikasi bawaan Operating System pada Ios. Aplikasi ini sangat berguna bagi Apple user sudah ada tanpa harus menginstall. User interface yang di pakai Weather App sangat user friendly dan aesthetically pleasing. Motion animation pada background memperhalus tampilan. Pun kita dapat memngganti lokasi perkiraan cuaca dengan mudah dan cepat.

Transparent Clock & Weather adalah aplikasi ramalan cuaca dan jam android terbaik yang dapat di ubah dan di sesuaikan sesuai keinginan anda. Tersedia banyak fitur unik dan canggih yang semuanya dapat anda gunakan secara bebas dan gratis. Adanya fitur Wifi dan GPS akan membuat ramalan cuaca lebih akurat sesuai dengan lokasi anda saat itu juga.
Selama 4 hari sekali, aplikasi akan memberikan update mengenai ramalan cuaca yang sedang terjadi. Tersedia 4 jenis ukuran Widget yang dapat anda pasang, mulai dari ukuran 2×1, 4×1, 4×2 dan 5×2.
71sjY4-xeFL