Apakah yang dimaksud Blurred Lips?

Perempuan dan lipstik erat sekali hubungannya, bahkan bila kita cek tas atau makeup pouch setiap perempuan pasti yang sering dibawa adalah lipstik. Ya, bisa dikatakan perempuan tak bisa hidup tanpa lipstik. Karena dengan memoles sedikit saja di bibir, tampilan wajah bisa jadi berubah lebih segar dan menawan.

Cukup dengan liquid lipstick, tren lipstik terbesar tahun ini kembali pada lipstik dengan hasil akhir glossy yang membuat bibir terlihat lebih penuh dan sheer finish - populer disebut blurred lips. Cocok bagi perempuan yang suka dandan dengan gaya ‘no makeup makeup’ look seperti riasan Putri Marino di acara pernikahannya. Hanya dengan warna yang tipis sesuai warna bibir dan terlihat blurry.

Teknik membuat riasan blurred lips ini mudah. Cukup memilih lipstik glossy dengan sheer finish, yang teksturnya seperti lip balm namun meninggalkankesan warna-warna yang diinginkan. Misalnya warna pink atau merah, ketika diaplikasikan di bibir warna pink atau merahnya akan samar dan terlihat natural. Berikut ini beberapa lipstik yang bisa dicoba untuk membuat blurred lips.

Sumber: