Apakah yang anda ketahui tentang produk NYX Professional Makeup Wonder Stick Light vs Focallure Highlighter?

Ada yang bisa memberikan penilaian terhadap kedua produk highlighter ini? Mana yang lebih bagus dan sesuai dengan budget mahasiswa.

Aku review yang NYX Professional Makeup Wonder Stick Light ya. Soalnya buat produk yang satunya itu aku tidak terlalu tau.

Untuk tampilan luarnya adalah box kardus berbentuk kotak , dengan gambar NYX WONDER STICK, juga keterangan warna, dan ada juga gambar tutorial cara menggunakan nya.

Untuk tampilan utamanya , berbentuk seperti tabung, seperti bentuk lipstick, dengan 2 tutup pada bagian atas dan bawahnya, yang atas highlight , yang bawah contour, praktis banget, dalam 1 kemasan ada highlight dan contour.

Untuk bagian highlight, yaitu yang berwarna terang, bentuknya bulat tapi meruncing di bagian tengah, untuk memudahkan pengaplikasian pada daerah-daerah yang sempit dan menyudut, seperti bawah mata atau pangkal hidung.

Untuk bagian yang gelap atau contour, bentuknya bulat, hal ini juga memudahkan kita mengaplikasikannya pada daerah wajah yang ingin di contour oleh kita.

untuk warnanya adalah seperti gambar di atas, yang highlight berwarna creme muda, sedangkan contournya berwarna coklat muda.

TEKSTUR
Tekstur dari NYX WONDER STICK ini, creamy dan moist, tidak kering atau kesat, sehingga mudah untuk di blend.
Untuk shade light ini cocok digunakan pada semua warna kulit, tapi cara aplikasi dan hasilnya pasti berbeda, untuk kulit terang akan terlihat lebih jelas contouring nya dengan sekali ulas, sedangkan untuk kulit yang gelap, aplikasinya bisa beberapa ulas, untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Sumber : Everonia's Blog - beauty,parenting,lifestyle: Review : NYX WONDER STICK - LIGHT