Apakah yang anda ketahui tentan ulasan Beauty Creations Scandalous Glow Highlighter Palette?

image

Adakah yang pernah gunakan produk Beauty Creations Scandalous Glow Highlighter Palette dan berapa ya harganya?

DESKRIPSI PRODUK

Nama : Highlighter pallete

Merk : Beauty Creation

Shade : Angel Glow

Berat : 12gram

Harga : 120.000

Jadi di highlighter dari Beauty Creation ini terdapat kemasan terluarnya yang terbuat dari kertas yang tidak terlalu tebal, modelnya seperti kotak korek api yang di dorong. Di kemasan terluar ini terdapat nama produk, shade, tanggal kadaluarsa, berat, dan informasi mengenai isi produk.

Untuk kemasan si highlightermya sendiri terbuat dari karton yang tebal dan kokoh dengan bentuk tutup dilengketkan dengan magnet.

Di kemasan ini juga terdapat beberapa informasi yang sama persis dengan di kemasan terluarnya.

Di dalamnya terdapat kaca yang lumayan besar, yang sebenernya aku juga jarang make sih hehe, aku lebih puas berkaca di meja rias.

Oke, jadi highlighter ini memiliki dua shade, angel glow dan scandalous glow.

Yang aku punya adalah angel glow.

Jadi di dalamnya itu terdapat 4 macam highlighter.

Untuk tekstunya sendiri berbeda beda setiap macamnya. Aku akan memberi review satu persatu.

IMG_20171015_141212

Yang pertama adalah yang kiri atas. Jadi dia warnanya terang, putih tulang, dan tidak terlalu banyak shimernya, untuk teksturnya sangat halus seperti bedak dan lumayan powdery, menurut aku ini sangat cocok di pakai di tulang alis dan tulang hidung.

Yang kedua adalah yang kanan atas, jadi warnanya bisa dilihat sendiri di foto, dia shimernya sedikit lebih banyak dibanding yang pertama, untuk teksturnya sangat halus dan tidak powdery. Untuk yang ini aku biasa pakai di iner corner, cantik sekali membuat kesan lebih fresh pada mata.

Yang ke tiga adalah kiri bawah, jadi warnanya itu sedikit lebih tua dari yang ke dua dan lebih matte alias tidak terlalu shimery, untuk dipakai sehari hari sangat cocok, jadi kelihatan dewy gitu.

Yang terakhir adalah favorit akuuuu, jadi ini yang paling shimeri paling glow paling tidak powdery, hehe jadi aku biasa pake di jidat dan tulang pipi aku, hasilnya flawless.

Sumber : http://www.tampilcantik.com/review-beauty-creations-highlighter-palette/