Apakah yang akan anda pilih, pakaian yang nyaman atau modis?

Nyaman atau modis? Apakah yang kira-kira akan anda gunakan ketika berpergian? Apakah anda memilih pakaian yang nyaman digunakan ataukah modis terlebih dahulu yang anda perhatikan?

1 Like

Saya lebih prefer ke nyaman karena menggunakan pakaian yang nyaman menurut saya pada situasi apapun, gerakan kita tidak akan terbatas hanya karena pakaian yang mengganggu. Sehingga kenyamanan nomer 1 bagi saya. Tetapi menurut saya tidak semua orang berpikiran sama dengan saya. Jika saya memilih nyaman, mungkin orang lain akan berpikir “modis lebih baik diutamakan daripada nyaman”.

Selain itu alasan saya memilih nyaman adalah, tidak perlu bingung memikirkan pakaian apa yang akan saya kenakan di berbagai event. Contohnya jika saya makan keluar bersama teman-teman, hanya dengan menggunakan kaos dan celana jeans, sudah siap kemanapun jika pada akhirnya tidak hanya 1 tujuan yang akan kami datangi. Konsep ini juga dapat digunakan ketika akan berkuliah.

Alasan kedua saya adalah menghemat waktu. Karena tidak perlu berpikir lama-lama hanya untuk berganti pakaian. Alasan terakhir saya adalah bebas bergerak. Mau duduk atau berjalan seperti apapun saya tidak akan dibatasi oleh pakaian saya sendiri.