Apakah ulasan yang anda ketahui tentang Ponds Magic BB Powder Bedak Tabur?

image

Penggunaan bedak tabur memang sangat dianjurkan bagi wajah yang sedang berjerawat. Katanya produk ini cocok untuk kulit berminyak/berjerawat dan ringan dipakai. Benarkah demikian? Mohon ulasannya

Harga produk ini jika dirupiahkan kurang lebih sekitar 15.000. Namun, jika sudah masuk online shop tentu harganya akan lebih mahal, mungkin kira-kira 55.000.

Klaim

  • Menyerap minyak di wajah.
  • Menyamarkan bekas jerawat dan jerawat.
  • Perlindungan ganda dari sinar UVA dan UVB (tapi tetap harus pakai sunscreen)

Cara Pakai
Tuangkan secukupnya ke telapak tangan, baurkan ke kedua telapak tangan, kemudian tepuk-tepuk pelan pada wajah hingga merata. Atau tuangkan bedak ke suatu wadah, lalu baurkan pada wajah menggunakan kuas bedak.

Hasil dan Pendapat
Saya sangat menyukai Pond’s Magic Powder Oil & Blemish Control yang sudah saya coba sebelumnya. Ternyata, saya lebih menyukai Pond’s Magic Powder BB ini. Sepertinya sudah cukup menjawab ya, that I think this is worth the hype. Terutama, oil control-nya juara banget. Untuk saya yang memiliki kulit berminyak, produk ini jelas sangat membantu saya agar tidak menjadi kilang minyak di tengah hari. Saya menggunakan bedak ini sehari-hari, setelah pelembap dan sunscreen, tanpa tambahan foundation atau BB cream.

sumber:
https://journal.sociolla.com/beauty/review-ponds-magic-powder-bb/