Apakah Senjata Pengontrol Pikiran Extremely Low-Frequency (ELF) itu Nyata?

image

Kabarnya, Amerika serikat sedang mengembangkan sebuah senjata rahasia yang digunakan untuk mengontrol pemikiran manusia yang ditargetkan, konon senjata tersebut bernama extremely low-frequency (ELF). Sobat diskusi ada yang pernah mendengar kisah mengenai senjata rahasia ini?

Kabarnya DARPA memiliki sebuah inisiatif yang disebut Project Pandora dan mulai meneliti efek radiasi gelombang ELF pada subjek primata. Meskipun hasilnya tidak meyakinkan, pemimpin proyek Richard Cesaro tetap yakin sampai pembubaran proyek ini pada tahun 1969 bahwa radiasi ELF merupakan ancaman serius bagi keamanan nasional Amerika Serikat.

Meskipun DARPA mungkin telah menutup kasus radiasi ELF pada tahun 1969, penelitian itu mengindikasikan bahwa frekuensi gelombang mikro dan gelombang radio yang rendah mungkin memang memiliki efek buruk pada tubuh manusia. Bahkan telah ditunjukkan bahwa sinyal yang dipancarkan dan diterima dari ponsel memiliki efek pada berfungsinya pikiran yang sering menunjukkan dirinya dalam gangguan siklus tidur alami.

Referensi: https://www.melihatmisteri.com