Penting ngga sih menjadi diri sendiri didepan pasangan?

menjadi diri sendiri didepan pasangan

Saat ini, kita sering melihat kepalsuan dan kepura-puraan yang terjadi di tengah kehidupan kita. Banyak dari mereka yang tidak menjadi diri sendiri di depan pasangan. Apakah penting menjadi diri sendiri didepan pasangan ?

Penting banget… Jangan coba-coba “memakai topeng” di depan pasangan kita, karena lama-lama juga bakal ketahuan siapa diri kita sebenarnya.

Kecuali kalau kita ngga punya keinginan untuk bersama dengan pasangan kita dalam waktu yang lama, atau loyalitas bukanlah prioritas kita, ngga masalah sih kalau kita “memakai topeng”. Toh kita hanya ingin menunjukkan hal-hal baik di depan pasangan kita dan menyembunyikan keburukan kita.

Tapi kalau kita serius dengan pasangan kita, please, jangan menjadi orang lain agar pasangan kita daoat menerima kita. Yang nantinya bakalan sakit adalah kalian berdua.

Sejak awal, tunjukkan siapa dirimu sebenarnya, agar pasangan kita dapat berpikir apakah memang kita layak bagi dia atau ngga. Lebih baik ketahuan di awal daripada ketahuannya di belakang hari. Semakin lama kita “memakai topeng”, maka semakin sakit nantinya ketika “topeng” kita terbuka.

Yang pasti adalah suatu saat nanti pasangan kita akan mengetahui siapa diri kita sebenarnya.