Apakah Pasta Gigi dapat Membuat Warna Bibir Merah Merona?

bibir merah

Bagi kaum hawa, memiliki bibir merah melambangkan sensualitas dan menjadi kebanggaan tersendiri agar bisa tampil percaya diri. Selain penggunaan produk lipstick, saya dapatkan informasi juga bahwa praktik memerahkan bibir menggunakan pasta gigi sangat berpengaruh dan hasilnya nyata.

Praktek memerahkan bibir menggunakan pasta gigi organik ini sangat ampuh. Lapisan kulit bibir yang kering dan sudah mati akan dikikis dan meregenerasi dengan lapisan kulit yang masih baru. Jadi khasiat dari pasta gigi adalah membuang pigmen hitam pada lapisan kulit sehingga bibir akan tampak merah kembali. Kandungan mint dan flouride pada pasta gigi ini mampu membuat bibir hitam kembali berwarna merah merona.

Tapi yang harus diperhatikan, cara membuat bibir merah dengan pasta gigi ini sebaiknya jangan terlalu sering karena dapat mengakibatkan bibir kering dan pecah-pecah. Pasta gigi memiliki kandungan Sodium Lauril Sulfat (SLS) yang dapat menyebabkan iritasi pada kulit jika dioleskan dalam jangka waktu yang lama dan terus menerus. Kandungan SLS ini dapat mengurangi minyak dan kelembaban pada bibir sehingga bibir akan terlalu kering dan pecah-pecah.

Sumber

http://www.madasilia.com/cara-membuat-bibir-merah-merona-dengan-pasta-gigi