Apakah menurut anda kesan yang ingin ditampilkan oleh Simone Rocha pada fashion terbaru miliknya?

Menurut anda white-dress terbaru Rocha memberikan kesan yang seperti apa? Apakah natural, alami, plain, polos atau adakah tanggapan anda yang lain?

3 Likes

Mungkin penampilan yang ingin diberikan adalah classic beauty. Pertama kali saya melihat ini saya teringat baju pada zaman dahulu. Zaman dimana kerajaan-kerajaan masih menguasai beberapa negara. Pakaian yang diberikan oleh Simone Rocha terlihat sama seperti zaman tersebut.

Kedua, pakaian ini seperti pakaian boneka. Kesan naive, innocent, dan playful lah yang ingin diberikan dari fashion Rocha. Seperti yang saya baca, ide ini berawal dari boneka China dengan pakaiannya.

“I had these china dolls with Victoriana dresses when I was little. I loved unpacking them and looking at their dresses, and the tiny boots and everything” - Valentine

Sumber dialog:

1 Like

Mungkin polos dan natural yang ingin ditampilkan oleh Simone Rocha. Tetapi outfit ini juga mirip dengan baju boneka. Menurut saya seperti boneka pada zaman dahulu yang memiliki dress seperti puteri. Seperti boneka dibawah ini

image

Menurut saya Simone ingin menampilkan dress tersebut tetapi dengan lebih modern.

1 Like