Apakah Manfaat dari Bio Oil?

bio oil

Daripada membeli beragam jenis cream untuk fungsi yang berbeda-beda, sebaiknya Anda mencoba produk Bio Oil yang dibuat dari bahan-bahan alami berkualitas unggul yang pasti dapat menjadi solusi bagi seluruh permasalahan kulit. Apa manfaat bio oil?

1 Like

Walaupun berbentuk minyak, tetapi saat dioleskan pada kulit kosmetik ini akan langsung terserap tanpa terasa licin atau pun lengket serta tak mengotori pakaian Anda. Kosmetik Bio oil ini dapat digunakan mulai dari kulit wajah, tubuh, hingga tungkai untuk menyelesaikan masalah kulit kering, bekas luka, hingga stretch marks. Inilah manfaat lengkap Bio oil untuk Anda.

Berikut adalah manfaat Bio Oil sebagaimana yang tercantum pada kemasannya:

  • Bekas luka – Bio Oil dapat menipiskan bekas luka baru atau pun lama. Anda tinggal memijat bagian kulit yang mempunyai scars dengan Bio Oil tipis-tipis secara melingkar hingga minyak benar-benar terserap.
  • Stretch marks – Untuk menghilangkan garis-garis stretch marks pijat bagian kulit secara teratur menggunakan Bio Oil seperti pada perut, pinggul, paha, pantat, punggung bawah, atau payudara.
  • Warna kulit tak merata dan kering – Bio Oil akan mengatasi noda dan flek yang dipicu paparan sinar matahari, faktor hormonal, atau yang lainnya. Oleskan minyak dengan lembut pada bagian kulit yang terkena flek atau kering.
  • Cream anti aging–Dengan gerakan melingkar, olesikan Bio Oil pada kulit untuk mengatasi kerutan.
Referensi

http://nihonmart.id/blog/Manfaat-Bio-oil/

1 Like

Bio oil mengandung bahan alami yang mampu menjaga kelenturan kulit sehingga kulit menjadi lebih terawat, lebih halus, cerah, mencegah terjadinya garis halus dan kerutan. Hal ini tentunya sangat baik bagi anda yang resah dengan beberapa tanda penuaan dini yang sudah muncul. Gunakanlah bio oil sesuai dengan aturan pakainya supaya tetap aman dan sehat serta membuat anda terlihat lebih awet muda.

1 Like