Apakah larutan air garam dapat membuat wajah menjadi fresh?

Wajah yang terlihat kusam dirasa kurang menarik untuk dilihat. Apalagi sering terkena sinar matahari dan debu. Apakah air garam dapat membantu wajah menjadi lebih fresh?2

Manfaat larutan air garam untuk kecantikan:

Facial Toner
Tidak perlu menggunakan toner wajah berbahan kimia jika ternyata air garam pun bisa menjadi toner wajah yang sangat efektif untuk membersihkan wajah. Salah satu manfaat membersihkan wajah dengan air garam adalah mengurangi kelebihan minyak di wajah, dengan demikian mengurangi resiko wajah berjerawat dan berkomedo. Air garam mengandung formula yang bisa melenyapkan minyak di kulit. Gunakan air garam untuk mencuci wajah secara teratur, dengan demikian bisa menjadikan wajah terbebas dari masalah kulit berminyak dan komedo. Bahan lain yang juga dapat digunakan sebagai toner wajah yaitu manfaat air teh untuk wajah dan manfaat air beras untuk kulit.

Relaksasi
Kesibukan sehari – hari dan tubuh yang sering terpapar polusi juga bisa membuat kulit menjadi stres karena ketegangan otot – toto di sekitar kulit tersebut. Kulit yang mengalami stres perlu diberikan perawatan untuk merelaksasi otot di bawahnya. Manfaat relaksasi bagi kulit yang stres juga bisa didapatkan dari air garam. Caranya cukup mencuci wajah dengan air garam hangat sebelum tidur dan bilas dengan air dingin. Kulit akan menjadi bebas stres dan makin cerah bersinar berkat efek relaksasi dari garam tersebut, serta bisa menjadi cara menghilangkan kantung mata.

sumber: