Apakah Judul Game di PS 1?

Halo agan2 semua, jika boleh tolong dibantu

saya maaf mau nanya, adakah yang tahu judul game di ps 1 tentang petualangan mobil, yang mobilnya tuh kaya terbuat dari jaring2 kubus gituh. selama di game kita bsa balapan ama mobil laen dan kalo menang kita dapet mobilnya, atau kita nabrak kotak putih yang nantinya kita dapet mobil baru juga. itu mobil kayak dari kertas sih seinget saya

tiba2 keinget pengen nostalgia hehe

nascar rumbel namanya, mobil yang bisa memilih beberapa mobil sport dan memiliki nos. ketika turnamen dan kita menang juara 1 bisa mendapatkan mobil legend

  • Fisherman’s Bait
    Game yang sangat cocok bagi penggemar olahraga memancing. Game ini mempunyai sensasi sendiribagi pemainnya untuk memperoleh ikan sebesar-besarnya.Selain itu,di dalam game ini banyak sekali ikanunik yang siap kita tangkap.Seperti ikan mumi di Mesir dan ikan naga di China.
    image

  • Harvest Moon : Back to Nature
    Game ini merupakan game legendaris yang di produksi oleh Natsume pada tahun 2000. Game yangmenceritakan seorang anak laki-laki yang diwarisi kebun oleh kakeknya ini menarik sangat banyak peminatnya diseluruh dunia.Sekilas kita melihat game ini merupakan game yang mudah dimainkan siapapun.Tetapi,sebenarnya game ini memiliki kesulitan yang tinggi,kesulitannya antara lain adalahmengatur kebun dan membagi anggaran untuk pengelolaan kebun.

  • Tekken 3
    Game yang dirilis oleh Namco pada tahun 1996 ini merupakan game bergenre fighting terlaris padamasanya karena berhasil dijual sebanyak 8,3 juta keping.Tentunya game ini adalah game terfavorit parapencinta game bergenre fighting.Pada game ini telah ditambahkan 13 karakter baru yang tidak ada dalam game sebelumnya (Tekken dan Tekken 2).