Apakah jika rutin mengkonsumsi air mineral sesuai yang disarankan, akan membuat kulit menjadi lebih halus dan terlihat sehat?

Air mineral adalah solusi untuk penghilang rasa haus, namun jika dikonsumsi rutin dan sesuai yang disarankan maka akan membantu memperbaiki kulit tubuh menjadi lebih baik dari sebelumnya. Apakah benar?

Yaps betul sekali, berdasarkan pengalaman orang lain sebut saja Smith (dilansari dari https://www.merdeka.com) mencoba menuruti saran dokternya dengan mengonsumsi 3 liter air mineral setiap hari, selama 1 bulan penuh. Hasilnya benar-benar menakjubkan. Setelah minggu pertama, jerawat yang muncul di beberapa bagian tubuhnya mulai menghilang. Dia tidak lagi mengalami sakit kepala dan sendi-sendinya yang terasa kaku jadi lebih lemas. Setelah minggu kedua, warna kulit wajahnya tampak lebih merata dan kantung matanya mulai memudar. Jerawat di wajah mulai tak nampak dan napasnya terasa lebih segar. Setelah minggu ketiga berakhir, garis-garis halus dan kantung mata sepenuhnya menghilang. Kulitnya pun tampak lebih kencang dan kulitnya beregenerasi lebih baik.

Sumber: