Apakah jeruk nipis dapat mengobati masalah rambut rontok?

Pengobatan tradisional adalah pilihan yang tepat untuk mempercantik diri, salah satunya untuk perawatan rambut. Apakah jeruk nipis dapat menjadi solusi masalah rambut rontok

Yap, benar sekali bahwa jeruk nipis dapat menjadi solusi alami masalah rambut rontok. Caranya sangat gampang untuk dipraktikkan di rumah adalah dengan memeras jeruk nipis dicampur dengan air ketika akan membilas rambut. Atau juga bisa dicoba dengan membelah buah jeruk nipis menjadi beberapa bagian. Oles-oleskan ke seluruh bagian rambut secara merata sebelum diakhiri dengan membungkusnya menggunakan handuk, diamkan selama sekitar 6 jam. Baru setelah itu rambut boleh dicuci. Lebih disarankan untuk melakukan cara kedua ini saat malam hari.

Apapun tujuan kalian dalam menggunakan jeruk nipis, ingat bahwa kandungan pH di dalam buah ini lumayan tinggi, jadi tidak akan bagus juga kalau dipakai setiap hari dalam jangka waktu yang lama atau kulit kepala bisa jadi kering. Meski alami, kalau terlalu berlebihan pun juga tidak disarankan, jadi mesti diperhatikan juga sebelum mulai menggunakan jeruk nipis dan mendapatkan manfaat jeruk nipis untuk rambut.