Apakah gliders mudah untuk berkembang biak?

image

Berkembang biak adalah ciri-ciri yang dimiliki binatang

Tidak sama sekali, terutama karena mereka menghabiskan sebagian besar masa bayi mereka di kantong ibu mereka.

Seluruh kelompok dapat dibiarkan bersama selama kehamilan dan persalinan. Sang ibu tampaknya kehilangan minat setelah melahirkan, tetapi laki-laki menendang ke kanan dan melakukan sebagian besar makan sejak saat itu.

Gambaran proses melahirkan

Kebanyakan Sugar Glider akan mulai berkembang biak di suatu tempat antara 7 bulan hingga 13 bulan. Mereka akan kawin sepanjang tahun, asalkan mereka memiliki cukup protein. Mereka biasanya memiliki 2 bayi sekaligus, 4 hingga 6 bayi per tahun, jika anak-anak disingkirkan setelah mandiri. Masa gestasi pendek - sekitar 16 hari.

Setelah melahirkan mereka dibawa dalam kantong ibu selama 2,5 hingga 3 bulan. Laki-laki dapat tetap bersama perempuan di seluruh proses persalinan, tetapi yang terbaik adalah meninggalkan ibu sendirian selama periode ini. Ketika mereka keluar dari kantong, mereka makan makanan padat selama 3-4 minggu mereka tumbuh 3/4, mandiri dan siap untuk dikeringkan. Pada saat ini, mereka dapat ditangani dengan hati-hati untuk waktu yang singkat. Pastikan saja bahwa mereka mendapatkan banyak buah & protein dan ditangani dengan lembut. Pastikan untuk tidak mengeluarkannya dari kantong sebelum waktu ini karena mereka dikeluarkan dari puting, mereka tidak dapat memasang kembali diri mereka. Ketika mereka disapih, mereka harus ditangani dengan lembut dan lembut, jika mereka ingin menjadi hewan peliharaan.

Bagaimana cara memberi makan bayi yang baru lahir?

Bayi yang baru lahir harus makan secara bertahap menerima makanan padat. Lihat departemen GULA GLIDER GULA kami untuk saran.

Kapan mereka harus dikeluarkan dari orang tua?

Biasanya antara 2,5 hingga 3 bulan usia adalah waktu terbaik. Perubahan ukuran koloni mempengaruhi bayi dan orang tua, sehingga mereka mungkin stres selama beberapa hari setelah putus. Wanita biasanya agresif terhadap bayi perempuan biasanya lebih tua dari 3 bulan, tetapi laki-laki biasanya diabaikan.