© Dictio 2017 - 2019, Inc. All Rights Reserved. Terms of Use | About Us | Privacy Policy


Apakah fungsi dari Hair Tonic ?

hair tonik dan rambut

Merawat keindahan rambut tidak cukup dengan hanya menggunakan Shampo, tetapi perlu melakukan perawatan lain. Salah satunya dengan Hair Tonic untuk hasil yang lebih maksimal.

Apakah fungsi dari Hair Tonic ?

Jika ingin mendapatkan rambut yang sehat, anda bisa dapatkan itu semua dengan pemakain hair tonic secara rutin dan juga teratur. Pemakaian hair tonic ini merupakan salah satu solusi yang tepat untuk anda jika anda ingin menyelesaikan permasalahan rambut anda. Kemudian, anda pun tidak perlu lagi risau dengan kecantikan rambut anda sebab pemakaian hair tonic ini memang tidak akan hanya akan membuat rambut makin sehat saja, tapi juga makin indah menawan.

Manfaat Hair Tonic

1. Menyuburkan rambut

Manfaat pertama yang membuat anda dapatkan kepuasaan setelah menggunakan hair tonic ialah rambut akan menjadi subur.

2. Mengatasi rambut yang rontok

Saat ini, hampir semua orang, khususnya para wanita mengalami kerontokkan rambut. Sebenarnya, rambut rontok ini disebabkan oleh akar rambut yang tidak kuat sehingga mudah tercabut dark akarnya. Jika rambut anda rontok cukup banyak, maka tentu saja anda harus segera gunakan hair tonic dengan tujuan agar rambut anda tidak rontok. Penggunaaan hair tonic dengan tetatur tentu saja akan sangat membantu anda untuk mengatasi rambut rontok.

sumber :

Inilah manfaat penting dari Hair Tonic:

  • Mencegah peradangan dikulit kepala
  • Dapat melumasi rambut (melembabkan)
  • Mengontrol kelebihan minyak dikulit kepal
  • Memperbaiki struktur rambut yang rusak
  • Meningkatakan kerapatan kutikula rambut agar tidak mudah patah

Hair tonic lidah mertua dan seledri berfungsi untuk mengurangi kerontokan rambut, karena kandungan vitamin C dari ekstrak lidah mertua dapat memperlambat kerontokan dan mempercepat pertumbuhan rambut.

Selain itu seledri mengandung vitamin A yang berfungsi memperbaiki sel-sel rambut yang rusak, menghasilkan jaringan kulit yang kondusif untuk pertumbuhan rambut, serta memperlancar sirkulasi darah yang diperlukan untuk rambut, sehingga rambut menjadi kuat dan tidak kusam.

Hal ini sesuai dengan salah satu fungsi hair tonic yaitu untuk merangsang pertumbuhan rambut, baik pada rambut rontok atau rambut normal.

Berikut macam-macam Hair Tonic dan kegunaannya, dikutip dari klinikkecantikan.co.id,

  1. Hair tonic berbahan dasar Gingseng

    Hair tonic yang dibuat dengan bahan dasar gingsung diformulasikan khusus untuk kondisi raambut yang mengalaami kerusakan, stres dan rapuh sehingga rambut mudah rontok dalam jumlah yang cukup banyak setiap hari. hair tonic gingseng juga ditambahkan dengan pro-vitamin B5 untuyk memperkuat kinerja gingseng dalam mengatasi rambut yang rusak.

  2. Hair tonic jenis spa Rose

    Hair tonic spa Rose memiliki kemnampuan untuk mengangkat sel kulit mati yang ada dikulit kepal, meningkatkan elastisitas rambut serta menyuburkan rambut yang sering rontok dan lama untuk panjang.

  3. Hair tonic jenis spa Jasmine

    Hair tonic spa Jasmine dapat melembutkan permukaan rambut yang kering, kasar dan mudah patah. hair tonic ini mampu meningkatkan elastisitasnya. sehingga rambut tidak nampak kusam dan justru terlihat lebih berkilau.

  4. Hair tonic berbahan dasar kemiri

    Hair tonic kemiri mampu memperbaiki dan meningkatkan pigmentasi pada kutikula agar rambut senantiasa hitam berkilau dan tidak bercabang kemerahan. kondisi ini dapat membuat rambut tidak mudah patah atau kemerahan akibat paparan sinar mataahaari secara berlebihan.

  5. Hair tonic Olive

    Hair tonic olive ini diformulasikan khusus untuk rambut kering, tetap lembab alami, mampu meregenerasi sel sel rambut yang mengalaami kerusakan akibat radikal bebas termasuik polusi udara dan sinar ultra violet.

  6. Hair tonic berbahan dasar Herbal

    Hair tonic herbal mempunyai beberapa pilihan lain yang dibuat dengan bahan dasar daun bayam, daun mangkokan, alpukat, rumput laut dan lain lain. semuanya diracik sedemikian rupa untuk menutrisi rambut agar tetap sehat dan memperbaiki kutikula rambut yang nyaris rusak akibat sengatan matahari atau pemakaian shampo yang kurang tepat atau mamapu meningkatkan dan memperbaiki kualitas kesehatan rambut dari segi biologi.

  7. Hair tonic berbahan dasar Henna

    Hair tonic ini terbuat dari bahan alami daun henna yang menyehatkaan rambut dari kutikula sampai ujungnya, kemampuan lain dapat menjadikan rambut senantiasa terlihat hitam berkilau, bercahaya dan mudah dsisir (tidak mudah kusut).

  8. Hair tonic berbahan dasar Green tea

    Green tea bertindak sebagai antioksidan kuat dan memiliki kemampuan mengangkat sel kulit mati pada kulit kepal dan melembutkan rambut agar lebih elastis dan bercahaya.

  9. Hair tonic anti ketombe

    Diformulasikan untuk membersihkan segala kotoran atau kertombe yang ada dipermukaan kulit kepala, memberikan kelembaban alami dan mengatur kelebihan minyak yang ada dipermukaan kulit kepaal sehingga terhindar dari gatal gatal dan jamur.

  10. Hair tonic berbahan dasar lidah buaya

    Hair tonic ini diformulasikan untuk menyuburkan rambut yang sulit tumbuh dengan cepat. lidah buaya dapat menebalkan rambut karena mengurangi volume kerontokan sehingga rambut ajkan selalu nampak indah, tebal dan berkilau.