Apakah Film Logan Akan Lanjut ?

Logan adalah film pahlawan super Amerika 2017 yang menampilkan karakter Marvel Comics Wolverine, diproduksi oleh Marvel Entertainment, TSG Entertainment, dan The Donners’ Company, dan didistribusikan oleh 20th Century Fox.[3][4] Ini adalah angsuran kesepuluh dalam seri film X-Men, serta film solo Wolverine ketiga dan terakhir setelah X-Men Origins: Wolverine (2009), The Wolverine (2013).[5][6] Film ini mengambil inspirasi dari “Old Man Logan” oleh Mark Millar dan Steve McNiven, yang mengikuti masa lalu Logan yang benar-benar melakukan perjalanan terakhir di masa depan dystopian.

Apakah Film Ini akan lanjut menurut kalian ??

Meski ia sudah hidup bersama Wolverine selama 17 tahun, bukan berarti Jackman tidak rela melepaskan karakternya. Ia yakin akan ada orang lain yang bakal diwarisinya peran itu di masa depan. “Jelas akan ada orang lain yang memerankannya, itu peran yang hebat.”

Ia bahkan membandingkan Wolverine seperti James Bond atau Batman, yang bisa dimainkan siapa saja. “Orang lain akan memainkannya, pastinya,” ucapnya lagi.

Jackman sendiri sudah ‘move on’ dari seri X-Men. Ia baru saja membuka film terbaru yang berjudul The Showman. Itu merupakan proyek musikal besar terbaru bagi Jackman, yang sebelumnya pernah terlibat dalam Pan