Apakah Fashion Echaus Latta Cocok untuk Pria Zaman Ini?

Menurut Anda, bagaimana jika fashion ini digunakan pria di aktivitas keseharian pada zaman ini?

2 Likes

Saya tidak terlalu suka jika terdapat pria yang menggunakan fashion tersebut untuk kehidupan sehari-hari. Mungkin untuk dinikmati dalam dunia fashion tidak masalah tetapi jika untuk sehari-hari saya lebih suka penampilan yang rapi menggunakan kaos dan celana jeans akan lebih baik.

Tetapi kesan yang saya dapatkan adalah bahu pria terkesan lebar dan dengan cropped pants yang cukup menarik. Atasan putih memberikan kesan rapi dan bersih sedangkan bawahan hitam memberikan kesan lugas dan semakin membuat atasan tersebut menjadi outstanding.

1 Like

Menurut saya sebagai pria sendiri tidak cocok. Karena memang ini hanya untuk dinikmati dalam dunia fashion tetapi jika terdapat orang yang menggunakannya untuk kehidupan sehari-hari, mungkin celananya pantas jika dikenakan. Tetapi tidak untuk atasannya. Atasannya terlalu terbuka dan sebaiknya pria tidak menggunakan atasan seperti itu.

Mungkin menurut saya orang yang memakain atasan seperti itu karena mereka memiliki selera fashion yang tinggi, tetapi tidak memikirkan pas atau tidak jika dikenakan keluar.