Apakah diet BRAT dapat digunakan pada anjing?

image

Sebagaimana manusia, hewan juga dapat terkena obesitas. Apakah diet BRAT dapat dilakukan pada hewan terutama anijng?

1 Like

image

Dapat digunakan, tetapi itu tidak disarankan.

Pertama, diet BRAT digunakan sebagai alat pemulihan untuk manusia, biasanya setelah flu pilek atau perut. Makanan lunak (Pisang, nasi, saus apel, roti panggang) sangat cocok untuk perut kita. Mereka mengandung karbohidrat mudah dicerna yang membantu mengisi energi yang hilang.
Anjing pulih dari penyakit yang sama sekali berbeda dari manusia. Mereka akan beristirahat dengan syarat mereka sendiri, mereka akan merumput di rumput, dan mereka akan berbaring di ubin yang sejuk. Ketika anak-anak anjing saya jatuh sakit, dokter hewan keluarga kami merekomendasikan telur rebus atau telur rebus untuk menarik selera makan mereka, lalu kembali ke makanan anjing.
Kedua, sebagian besar makanan manusia tidak dirancang untuk konsumsi hewan, sehingga beberapa unsur diet BRAT tidak akan memberi bantuan untuk sakit perut.

  • Pisang: Sangat aman untuk anjing. Jangan memberi mereka terlalu banyak, karena lemak dalam pisang akan menyebabkan kotoran berair.

  • Nasi: Anjing dapat menikmati nasi atau pasta yang dimasak, dalam jumlah kecil.

  • Apel: Tanpa pemanis, dalam jumlah sedikit, bisa aman untuk anjing. Sayangnya, banyak merek komersial mengandung gula atau pemanis buatan yang sama sekali tidak aman untuk konsumsi hewan (termasuk anjing).

  • Toast: Yang ini sulit. Secara teknis, roti aman untuk anjing. Tapi ada banyak peringatan, termasuk, tetapi tidak terbatas pada: alergi gandum potensial (umum pada anjing), harus dalam jumlah kecil, tidak boleh mengandung kacang atau kismis (TOXIC), tidak ada kerak. Roti panggang juga harus dikonsumsi dalam jumlah yang sangat kecil, dan hanya terdiri dari 5% atau kurang dari diet anjing Anda.

Jika anjing Anda sakit perut, DAN Anda sudah memiliki dokter hewan berlisensi, pastikan tidak ada masalah biji yang lebih dalam daripada “flu anak anjing”, maka berikut ini beberapa relief yang dapat Anda berikan kepada teman berbulu Anda:

Sebagian kecil telur orak-arik. Ini adalah surga bagi bayi-bayi saya. Itu adalah cara yang efisien untuk memasukkan nutrisi ke perut mereka ketika mereka tidak merasa ingin meludah.
Jika mereka menahan telur, Anda dapat mencoba sebagian kecil nasi putih (tanpa kacang atau biji-bijian), dengan porsi ayam rebus yang sama (pastikan sudah matang sepenuhnya).
Pastikan mereka terhidrasi dengan baik. Banyak dokter hewan akan menghidrasi pup Anda dengan sedikit biaya, dengan “paket” hidrasi intravena rilis lambat. Saya juga menemukan bahwa membiarkan anjing saya merangkak ke tempat tidur dengan saya, dan membiarkan dia minum dari botol air bergaya hamster bekerja dengan baik.

Di atas segalanya, banyak cinta. Biarkan mereka melakukan hal-hal yang biasanya tidak dapat mereka lakukan. Biarkan mereka nongkrong di tempat tidur dengan Anda, atau di sofa saat Anda bekerja atau menonton TV. Mereka tidak tahu mengapa mereka merasa cemas, mereka hanya tahu bahwa mereka merasa tidak enak badan, jadi penting bagi Anda untuk memberikan mereka cinta dan perhatian ekstra.