Apakah dictio termasuk pemanfaatan teknologi informasi?

forum diskusi online seperti Dictio ini jika dimanfaatkan akan membantu kita dalam belajar di era globalisasi ini

Ya, Menurut saya Dictio ini meurpakan bentuk pemanfaatan teknologi informasi yang baik. Dengan adanya Dictio, forum diskusi dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja. Diskusi zaman dahulu mengharuskan setiap insan bertemu untuk melakukan sebuah perbincangan. Dengan adanya aplikasi seperti Dictio ini, setiap orang bisa melakukan diskusi dengan hanya terkoneksi dengan internet. Adanya fitur-fitur dalam Dictio yang membantu, memudahkan tiap orang dalam melakukan diskusi. Ada fitur post yang digunakan untuk membuat topik baru diskusi. Ada juga kategori untuk diskusi tersebut. Jadi setiap orang bisa mencari topik diskusi yang ia inginkan sesuai kemapuannya. ada juga fitur reply untuk membalasa atau memberi tanggapan ada pertanyaan diskusi. Dalam fitur reply ini juga ada fungsi delete untuk menghapus post atau fitur edit untuk menyunting jawaban anda. Ada juga fitur bookmark juga untuk menandai sebuah post dan fitur share untuk berbagi sebuah topik diskusi. Anda tentu juga diharuskan membua akun untuk membuat atau menanggapai sebuah diskusi. Pemanfaatan teknologi seperti ini tentu membuat orang bisa semakin produktif dengan sering bertukar pikiran dengan banyak orang.

Ya, dictio merupakan sebuah forum diskusi, dimana seseorang bisa bertanya dengan akun yang dimilikinya sedangkan yang lainnya bisa menjawab pertanyaan tersebut, begitu sebaliknya. Tentu saja semua ini dilakukan secara online, sehingga bisa menghemat waktu atau tenaga.

Fitur - fitur dari dictio sendiri juga sangat bermanfaat, seperti seperti search yang digunakan untuk mencari topik yang diinginkan. Ada juga fitur flag yang berguna untuk mengirimkan notifikasi kepada kita tentang postingan yang telah ditandai. Ada juga fitur - fitur yang sering dijumpai di situs - situs lain seperti, share, bookmark, post, delete dan banyak lagi.

Ya, karena di dalam Dictio ini semua orang dapat saling berdiskusi mengenai apapun, seperti tentang teknologi, hukum, kesehatan, ekonomi, berita global, dan lainnya. Dan terlebih forum diskusi ini adalah online dimana kita bisa mengaksesnya dimanapun dan kapanpun selama kita terkoneksi dengan jaringan internet. Fitur yang diberikan Dictio juga sangat memudahkan para penggunanya dalam berdiskusi seperti, search yang digunakan untuk mencari topik yang ingin dibahas, bookmark menandai sebuah topik yang kita sukai, dan share untuk membagikan sebuah topik yang menurut anda menarik untuk dibaca orang lain.

Karena dengan diskusi semua hal dapat terwujud, bahkan hal yang mungkin dianggap sama sekali mustahil. Di dalam diskusi kita menyatukan banyak pikiran menjadi satu sehingga terciptalah sebuah pengetahuan baru, dan bisa membantu orang lebih produktif.