Apakah Desa terindah di Norwegia?

Suasana pedesaan selalu identik dengan sawah-sawah dan masyarakat lokal yang belum modern. Meskipun jauh dari fasilitas yang modern, suasana pedesaan merupakan tempat yang paling dirindukan oleh banyak orang. Udara yang bersih, jauh dari hiruk pikuknya suasana kota yang rentan stress membuat orang-orang merasa nyaman tinggal di pedesaan. Saat ke norwegia, desa mana yang cocok untuk dikunjungi untuk berwisata dan melepas penat terbaik?

Desa Reine, Norwegia. Desa yang merupakan desa nelayan yang berada di Norwegia ini sangatlah indah, berlokasi di Kepulauan Lofoten, desa yang dihuni oleh 300 jiwa penduduk ini juga dilengkapi dengan deretan-deretan pulau indah yang membuat suasana di desa ini semakin terlihat mempesona. Beberapa gunung yang diselimuti salju dan rumah-rumah warganya yang berwarna merah, merupakan perpaduan yang cantik dan indah.

Di desa ini tersedia banyak cottage nelayan tua yang telah dikonversi sebagai penginapan untuk para pengunjung. Segala macam kegiatan bisa kamu lakukan ketika berada di desa ini seperti memancing, menikmati alam dengan berperahu, bersepeda, dan memandangi burung-burung yang beterbangan.