Apakah Contoh dari Teknologi Komunikasi?

Teknologi Komunikasi adalah peralatan perangkat keras ( hardware ) dalam sebuah struktur organisasi yang mengandung nilai-nilai sosial yang memungkinkan setiap individu mengumpulkan, memproses dan saling tukar menukar informasi dengan individu-individu lain

Apakah Contoh dari Teknologi Komunikasi?

Teknologi informasi dan komunikasi (ICT) adalah istilah diperpanjang untuk teknologi informasi (TI) yang menekankan peran komunikasi terpadu dan integrasi telekomunikasi (saluran telepon dan nirkabel sinyal), komputer serta perangkat lunak perusahaan yang diperlukan, middleware, penyimpanan, dan sistem audio visual, yang memungkinkan pengguna untuk mengakses, menyimpan, mengirim, dan memanipulasi informasi.

Teknologi komunikasi mempengaruhi bisnis dan masyarakat dengan membuat pertukaran ide dan informasi lebih efisien. Teknologi komunikasi termasuk Internet, multimedia, e-mail, telepon dan berbasis suara lainnya dan sarana komunikasi berbasis video. Pakar teknologi komunikasi merancang dan memelihara sistem komunikasi teknis, sesuai dengan kebutuhan bisnis, industri, atau pasar tertentu.