Apakah buah nangka dapat meningkatkan kesuburan pria ?

Buah nangka adalah buah yang sangat enak dan tak jarang yang menyukai buah ini, berwarna kuning keemasan buah ini sering digunakan untuk minuman-minuman buah sehingga menjadikkannya lebih menyegarkan dan enak, namun benarkah jika buah (nangka) ini dapat meningkatkan kesuburan pria ?

PRIA pasti ingin punya kondisi sperma yang sehat dan melimpah. Karenanya, jaga pola makan Anda, termasuk dengan mengonsumsi buah-buahan yang cukup.

Karena, kalau seorang pria punya kondisi sperma tidak sehat juga dianggap tidak subur. Karenanya, manfaatkan ragam buah-buahan yang mengandung antioksidan untuk menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh.

Pada dasarnya pria harus tetap suka makan buah untuk mendapatkan manfaatnya. Termasuk salah satunya yakni bisa memperbanyak jumlah sperma yang diproduksi secara alami.

Nangka
Tak disangka-sangka, pria yang makan buah nangka juga mampu meningkatkan motilitas sperma dan kualitas air mani. Buah dari Indonesia ini dikenal sebagai afrodisiak alami. Fungsinya sudah dibuktikan dapat mengobati libido rendah, disfungsi ereksi dan ejakulasi dini pada pria.

Referensi