Apakah bisa berbicara dengan anjing seperti dia manusia?

image

Apakah bisa berbicara dengan anjing seperti dia manusia?

1 Like

image

Kenapa tidak?

Anjing menanggapi banyak rangsangan. Aroma Anda pada saat tertentu, nada dan nada suara Anda, dan banyak kali, bahasa tubuh Anda.

Saya patah setelah ayah saya meninggal. Hubby harus pergi bekerja, seperti yang dilakukan para hubby. Anda hanya dapat menurunkan jumlah teman Anda dalam jumlah tertentu. Dan berkali-kali, Anda hanya perlu meluangkan waktu untuk merasakan kesembuhan.

Di situlah saya, saya diliputi emosi. Aku duduk di lantai, dan mulai memburu Rocky. Dia adalah jiwa yang sensitif. Dia datang, dan duduk di sisi saya - sangat memberi tahu saya - tidak memimpin, tidak mengikuti, tetapi mendukung. Dan ketika saya menangis, dia menjilat air mata saya.

Sekarang saya tahu ke Quorans di luar sana, ini semua imajinasi saya, dan saya telah antropomorfisasi tindakan anjing saya. The Quorans kemungkinan besar benar. Tapi itu tidak membuat perbedaan, karena itu membantu saya saat itu. Itu sangat membantu ketika saya sendirian di rumah saya, dan saya membutuhkan cinta dan dukungan yang tenang pada saat itu. Dan hampir 10 tahun dan 3 benua kemudian, saat itu masih dalam pikiran saya, berharga dan terancam.