Apakah Benar Video Dapat Mendeteksi Hantu?

Selamat pagi dictioners kali ini aku mau membahas, media pendeteksi arwah yaitu video. Perkembangannya, kamera berubah menjadi video. Para pemburu hantu mengupayakan kamera tersebut menangkap seluruh gejolak pada suatu ruangan. Sampai saat ini, video masih diandalkan pada pencarian makhluk halus karena kemampuannya menangkap seluruh perubahan suasana pada suatu lokasi. Itu semua adalah media pendeteksi arwah yang ada di seluruh dunia. Untuk kebenaran asli atau palsunya, memang masih menjadi perdebatan. Oleh karena itu, kita wajib bijak dalam menanggapinya dan jangan sampai pernah terjerumus dalam ranah tersebut. Mengingat, konsekjuensi yang didapat tidak seberharga menjalani hidup dengan tenang. Benarkah? Bagaimana tanggapan kalian?


Starter Ghost Hunting Kit alias perangkat untuk berburu hantu terdiri dari beberapa alat berbeda yang diklaim bisa digunakan untuk mendeteksi hantu di sekitar kamu.
Flir adalah sebuah kamera infra merah yang dijual dengan harga cukup mahal. Kamera ini diperkirakan bisa digunakan untuk memotret hantu. Flir memiliki kemampuan mampu mendeteksi hawa panas, seperti panasanya mesin mobil.
termometer bisa memberitahu suhu di rumah, pendeteksi suhu biasa tak bisa membaca inframerah layaknya Etekcity.
Siapa sangka webcam bisa mendeteksi ada atau tidaknya hantu. 99 persen laptop telah dibekali dengan webcam bawaan. sehingga sering kali hantu muncul di webcam laptop dan ini selalu berkaitan dengan beberapa video yang beredar di masyarakat yang melihat penampakan dari hasil webcam

beberapa hal tersebut mungkin dapat mendeteksi arwah tapi entah lah hal itu nyata atau tidak