Apakah Benar militer AS pernah Mengembangkan Senjata Biologis dan Mengujinya pada Rakyatnya Sendiri?

image

Kabarnya pada sekitaran tahun 1949 dan 1969, militer Amerika Serikat sedang mengembangkan suatu senjata biologis dan kabarnya telah menguji senjata biologis tersebut pada rakyatnya sendiri tanpa sepengetahuan atau persetujuan mereka. Sobat diskusi ada yang pernah mendengar kisah mengenai senjata rahasia ini?

image

Salah satu percobaan senjata biologi pernah terjadi pada tahun 1950 ketika sebuah kapal Angkatan Laut AS menyemprot miliaran mikroba kecil ke atmosfer di San Francisco, menyebabkan peningkatan besar dalam penyakit dan berpotensi membunuh satu penduduk.

Dan juga pernah terjadi di sistem kereta bawah tanah di bawah New York City pada tahun 1966, ketika para periset menjatuhkan bola lampu yang berisi bakteri ke jalur untuk menguji seberapa jauh gerakan kereta api membawa patogen yang berpotensi mematikan ini. Percobaan lainnya juga pernah dilakukan seperti menyebarkan ke seluruh kota dengan menggunakan awan yaitu bahan kimia seng sulfida kadmium dengan dalih memberikan layar asap untuk menyembunyikan populasi jika terjadi wabah perang nuklir. Kejam ya amerika…

Referensi: https://www.melihatmisteri.com