Apakah benar game PUBG mobile telah mencapai lebih dari 20 juta unduhan di seluruh dunia?

imageb
PUBG mobile adalah salah satu game yang saat ini hampir dimainkan oleh setiap orang di seluruh dunia. Menurut kabar yang beredar game ini telah mencapai lebih dari 20 juta unduhan di seluruh dunia, apakah kabar itu benar? Jika kabar ini benar maka bisa dipastikan game PUBG mobile mengalahkan versi PC game PUBG itu sendiri

Salah satu kabar mengejutkan datang dari PUBG Mobile yang dikelola Tencent, yang jika kalian perhatikan memang sudah diunduh oleh 50 Juta pemain diberbagai macam platform. Hal ini pastinya sangat mengejutkan mengingat bahwa PUBG Mobile baru dirilis kurang lebih satu setengah bulan sejak 23 Maret kemarin, namun telah berhasil mencapai angka sebesar itu.

Meski secara pendapatan belum setara dengan beberapa game lainnya sebut saja game andalan Tencent lainnya seperti Honor of Kings yang jumlah pendapatannya berhasil menjadi yang terbaik didunia. Namun grafik peningkatannya yang masih stabil naik keatas pastinya masih membuka ruang bagi PUBG Mobile untuk bisa bersaing dengan game-game lain yang masih diatasnya.

Jumlah unduhan ini bisa dilihat dari link dibawah ini :