Apakah benar developer game A Way Out sedang meracik game baru?

gambar
Menurut rumor yang ada developer game terkenal yaitu game A Way Out sedang melakukan suatu project yaitu membuat game baru, lalu apa game baru yang sedang dikerjakan oleh developer tersebut?

A Way Out adalah sebuah game yang pantas untuk dibicarakan. Pendekatan unik ini membuatnya tampil sebagai salah satu game paling memorable tahun ini, sekaligus menegaskan kemampuan sang otak di belakangnya – Josef Fares sebagai developer yang pantas untuk ditunggu sepak terjang selanjutnya. Sesuatu yang ternyata tidak perlu menunggu terlalu lama.

Walaupun A Way Out baru saja dilepas ke pasaran, Josef Fares ternyata sudah siap beralih ke proyek selanjutnya. Dalam ciutan Twitter resminya, Fares menyebut bahwa hari ini, ia secara resmi memulai proses pengembangan game terbarunya. Ia mengaku sangat bersemangat dan kembali menegaskan rasa cintanya pada industri video game itu sendiri. Menyebut bahwa dirinya tak sabar untuk memperilhatkannya kepada publik, sayangya, ia tidak berbagi lebih banyak detail terkait game seperti apa yang tengah ia racik tersebut.

Referensi :