Apakah benar call of duty black ops 4 akan membuang mode campaign?

image
Menurut rumor yang beredar, call of duty black ops 4 akan membuang mode campaign didalam gamenya, apakah rumor itu benar?

Activision sepertinya akan melakukan sesuatu yang berbeda dengan seri yang direncanakan akan dilepas tahun ini – Call of Duty: Black Ops IIII alias COD: Black Ops 4. Mereka kabarnya akan meniadakan mode campaign.Treyarch juga memang sejak awal lebih berfokus untuk memperluas mode multiplayer yang ada serta menjual salah satu mode andalan mereka – Zombies Mode untuk seri yang satu ini. Yang menarik? Informasi dari Charlie Intel menyebut bahwa sebagai gantinya, Call of Duty: Black Ops 4 kini akan mendapatkan mode Battle-Royale di dalamnya. Mode ini kabarnya akan ditangni oleh Raven Software dan didesain sebagai pengisi kekosongan absennya mode campaign yang ada.

Activision sendiri masih belum angkat bicara soal rumor yang satu ini. Mereka sendiri berencana untuk membuka detail pertama COD: BO4 ini pada tanggal 17 Mei 2018 mendatang. Rilis finalnya akan tiba pada tanggal 12 Oktober 2018 mendatang untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja – PC.

Referensi :
http://jagatplay.com/2018/04/news/call-of-duty-black-ops-4-akan-buang-mode-campaign/