Apakah bedak bayi dapat mengurangi wajah berminyak?

Bedak bayi memiliki aroma yang wangi serta tekstur yang lembut. Biasanya, bedak bayi tidak terlalu bertahan lama saat digunakan

Bedak bayi, selain karena kandungannya dapat menyerap keringat ternyata juga dapat membantu wanita dalam mengatasi kulit wajah berminyak. Sebenarnya banyak faktor yang menyebabkan wajah berminyak, beberapa diantaranya adalah karena faktor makanan yang dikonsumsi, kebersihan kulit wajah dan produk kecantikan yang tidak cocok. Maka dalam menghadapi masalah kulit berminyak adalah dengan menghindari konsumsi garam dan gula secara berlebihan.

Dengan melakukan perawatan yang tepat pada kulit wajah sesuai dengan kondisi wajah tersebut akan membantu Anda mencegah wajah jadi berminyak. Dari segi kebersihannya pun, hendaklah Anda mencuci muka minimal dua kali sehari dengan menggunakan facial wash yang mengandung asam salsilat. Dalam memilih jenis make up pun Anda harus jeli, terutama dalam memilih bedak. Disarankan untuk memilih loose powder atau bedak tabur untuk mengatasi wajah berminyak. Salah satu bedak tabur itu sendiiripun adalah bedak bayi.

sumber:
http://ceritawanitamodern.com/bedak-bayi-untuk-kulit-berminyak/