Apakah beauty water dan strong acid cocok untuk semua jenis kulit?

Di sosmed terutama IG banyak yang berjualan beauty water dan strong acid.bisakan itu dipakai untuk semua jenis kulit dan efek apa yang terjadi setelah memakai terlalu lama

Air Beauty Water yang dihasilkan dari mesin Kangen Water merupakan air yang alami dan sangat aman serta cocok untuk segala jenis kulit, baik itu kulit normal, kering, berminyak, kasar, sensitif, alergi atau apapun jenis kulit anda semuanya bisa menggunakan Beauty Water tanpa ada efek samping.

Beauty Water dihasilkan melalui proses ionisasi pada mesin kangen water yang mengubah air bahan baku (pH 7.0) dan memecahnya menjadi 2 jenis air yaitu Beauty Water (pH 6.0) dan alkaline water (pH 8.0). Itulah sebabnya kita dapat dengan yakin melihat sendiri bahwa air ini merupakan air yang murni tanpa pencampuran bahan-bahan kimia sedikitpun sehingga tidak akan menimbulkan reaksi alergi pada kulit dan tubuh anda.

Bagian luar kulit manusia normalnya memiliki pH 5.5 alias bersifat agak sedikit asam, hal ini menjaga agar zat-zat asing dari luar tidak dengan mudah masuk ke dalam tubuh. Dengan menggunakan pH yang sesuai dengan pH kulit alami manusia, Beauty Water dapat mempertahankan keseimbangan alami kulit dan membuatnya menjadi sehat seperti yang seharusnya.

Beauty Water memiliki sifat zat astringent yang berfungsi mengecilkan pori-pori kulit dan membuat kulit lebih bercahaya dan lembut sehingga cocok digunakan sehari-hari atau bisa difungsikan sebagai toner pembersih make-up.

sumber:
http://enagickangenwaterindonesia.com/blog-kangen-water/153-manfaat-beauty-water-untuk-kecantikan