Apakah baik memeilihar 5 kucing dalam satu kamar?

image

Apakah buruk memelihara 5 kucing di satu kamar sepanjang hidup mereka? Ini kamar saya jadi saya bermain dengan mereka sebanyak mungkin. Saya menyewa kamar jadi saya tidak punya pilihan, saya tidak bisa membiarkan mereka keluar dan saya tinggal di jalan yang sibuk sehingga mereka tidak bisa keluar.

image

Itu ide yang sangat buruk.

Selain terlalu sempit untuk banyak hewan, itu juga mungkin membuat Anda bermasalah dengan pemilik rumah. Lagi pula, panci sampah, mengeong dan melawan suara harus mengganggu penghuni lain dari tempat tinggal dan akhirnya Anda akan menemukan diri Anda dalam konflik dengan mereka dan kemungkinan menemukan tempat lain untuk hidup. Dan itu mungkin berarti Anda tidak akan bisa memelihara kucing APA di lokasi tersebut.

Lihatlah … aku bisa mengerti bahwa kamu mencintai hewan-hewanmu. Namun, fakta bahwa Anda bahkan mengajukan pertanyaan ini menunjukkan bahwa Anda menyadari bahwa ini akan menimbulkan masalah. Anda benar-benar hanya memiliki dua pilihan:

Temukan lokasi yang lebih besar untuk menampung Anda dan hewan Anda.
Temukan beberapa hewan Anda sebuah rumah yang layak di mana mereka dapat memiliki lebih banyak ruang dan hidup dalam ukuran kenyamanan dan keamanan.
Apa pun yang Anda lakukan, Anda benar-benar perlu melakukannya SEBELUM Anda dipaksa untuk melakukannya. Jika Anda menjadi tunawisma, maka Anda harus menemukan rumah untuk kucing.