Apakah anjing harus berjalan setiap hari?

image

Apakah anjing harus berjalan setiap hari?

1 Like

image

Untuk seekor anjing, berjalan dengan pemimpinnya seperti permen bagi kita manusia. Secara strategis, ini penting karena

  1. membakar sebagian energi anjing, dan, jika dilakukan dengan benar
  2. memperkuat peran kepemimpinan Anda serta
  3. memperkuat peran tenang dan patuh anjing Anda.

Menguasai Jalan

Cesar Milan berbicara tentang “menguasai Jalan.” (Ibu kota W adalah milikku.) Berjalan anjing Anda bisa jadi lebih dari sekadar berjalan, asalkan Anda tahu apa yang Anda coba katakan padanya, dan Anda melakukannya dengan jelas dan akurat.

Dia tidak pernah berjalan di depan Anda, ia harus mengikuti Anda dengan kecepatan Anda, dia tidak bisa berhenti kapan pun dia memilih, dia hanya bisa berhenti jika Anda memberi izin untuk berhenti, dan dia mungkin sedikit di belakang Anda saat Anda berjalan. Semuanya menambah kebaikan Anda, yang membantu menjelaskan mengapa Jalan Kaki sangat penting, dan mengapa Cesar mempromosikannya begitu banyak.

Latihan, Disiplin dan Kasih Sayang

Orang Amerika benar-benar kacau ketika menyangkut latihan, disiplin, dan kasih sayang anjing. Kami pikir tidak apa-apa memberi banyak kasih sayang kepada anjing kami, sangat sedikit disiplin, dan hampir tidak ada latihan.

Seperti yang dicatat oleh beberapa tulisan lain di sini, olahraga sangat penting untuk keseimbangan mental dan fisik fisik anjing.

Namun, rasio waktu yang dihabiskan dalam melakukan latihan, disiplin, dan kasih sayang perlu dibalik. Perlu ada lebih banyak latihan, mengikuti latihan dengan disiplin, dan hanya setelah dua persyaratan itu diajukan, anjing akan mendapatkan kasih sayang.

Pada akhirnya

Memberi banyak anjing kasih sayang tanpa memberinya disiplin menghasilkan anjing yang tidak seimbang - dan bukan karena alasan orang akan berpikir. Beberapa anjing klien telah menunjukkan ini pada saya.

Anjing yang terlatih adalah anjing yang bahagia, anjing yang santai, anjing yang terhormat, anjing yang bisa diatur, dan anjing yang patuh