Apakah Anda Pernah Mendengar Kejadian Mengerikan Wasco Clown?

https://cdn-image-beta456.hipwee.com/wp-content/uploads/2017/10/hipwee-141031122838-elam-creepy-clown-copycats-go-global-02-tablet-large1-640x360.png

Kejadian ini berawal dari sebuah pasangan di kota Wasco yang mengunggah sebuah foto ketika mereka menggunakan sebuah kostum badut yang mengerikan untuk sebuah project kesenian tahunan. Namun kostum itupun menjadi viral dan banyak yang membuat kostum sama persis dengan yang mereka unggah. Menurut pihak kepolisian di Bakersfield, seperti yang disampaikan The Reuters dan dikutip oleh Nypost, para badut ini tersebar dimana-mana dari yang menenteng senjata api sampai membawa pisau dapur kemudian memanjat genteng rumah. Mengerikan ya?

Di dalam kelanjutan kasus ini, untungnya ada satu orang pemuda yang tertangkap oleh pihak kepolisian ketika ia terlihat sedang menakut-nakuti seorang warga dengan mengenakan kostum badut. Menurut penelusuran yang dilakukan oleh pihak kepolisian, sejumlah akun media sosial dari Facebook, Twitter, Instagram yang mengunggah foto dan mengklaim bahwa diri mereka adalah para badut peneror sudah tidak aktif lagi sejak tersebar kabar penangkapan pemuda itu. Dan hanya tersisa satu akun media sosial yang terlacak dan belum sempat dihapus oleh si pemilik akun.