Apakah Air Terjun Pantai Pelang dan Air Terjun Songgolangit destinasi wisata yang bagus?

gambar
Trenggalek merupakan kabupaten yang letaknya berada di antara Ponorogo dan juga Pacitan. Tak kalah dengan kedua daerah tersebut, Trenggalek, Jawa Timur juga memiliki banyak wisata apik yang bisa untuk dijelajahi. Adanya air terjun yang menarik di kabupaten ini membuat wisatawan mendatangi destinasi ini. Saya ingin bertanya, berdasarkan air terjun yang ada apakah Air Terjun Pantai Pelang dan Air Terjun Songgolangit destinasi wisata yang bagus?

Ya, kedua destinasi air terjun tersebut merupakan tempat wisata yang bagus. Berikut sedikit informasi mengenai dua air terjun tersebut.

Air Terjun Pantai Pelang

image

Di sini kamu akan mendapatkan dua wisata sekaligus dalam satu lokasi, pantai sekaligus air terjun yang cantik. Pantai Pelang berada di Desa Wonocoyo, Kecamatan Panggul, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur. Air Terjun Pantai Pelang atau yang disebut juga dengan Grobogan Sewu ini lokasinya hanya 300 meter saja dari pesisir pantai. Pemandangan yang ditawarkan sangat indah, ada akar-akar pohon yang muncul ke permukaan, air terjun yang cantik, serta suasana yang nyaman.

Air Terjun Songgolangit

Berlokasi di Sukokidul, Pule, Trenggalek, air terjun satu ini memiliki penampakan berundak-undak. Undakan atau tingkatan di sini sangat cantik saat terkena cahaya matahari. Perpaduan antara pepohonan dan juga bebatuan membuat Air Terjun Songgolangit ini terlihat asri. Kamu bisa menjadikan lokasi wisata ini sebagai pilihan destinasi yang dijelajahi saat jalan-jalan ke Trenggalek.