Apakah ada yang punya info tarif berenang di Swiss Bellinn Malang?

image

Swiss Belinn adalah salah satu Hotel yang memiliki fasilitas cukup lengkap. Hotel ini telah tersebar di hampir seluruh kota-kota yang ada di Indonesia. Dengan tarif penginapan yang relatif mahal, alias hanya dapat dijangkau oleh orang yang memiliki ekonomi menengah keatas. Dengan lokasi yang strategis yaitu di belakang mall matos, disamping Universitas favorit di Malang, dan berada di tengah kota, hotel ini cukup mudah dijangkau oleh orang-orang yang ingin menginap di Malang.

Apakah disini ada yang pernah mencoba berenang di Swiss Bell Malang, dengan catatan tidak menginap di hotel tersebut? Mohon informasinya!

Menurut informasi yang saya dapatkan dari teman-teman saya yang pernah berenang disana (tanpa menginap) biaya yang diperlukan adalah kurang lebih Rp. 45000. Namun tidak tau sekarang apakah masih sama atau tidak,

Pernah! Suasananya enak buat renang sih. Tapi buat ruang gantinya kurang menurut saya karena kamar mandi yang tersedia hanya sedikit. Untuk yang mau berenang di Swissbellin Malang bisa sekalian fitness juga (ada di dekat kolam renang nya). Biaya yang diperlukan adalah Rp 45.000,- (belum termasuk fitness nya). Dari pihak Swiss Bellinn Malang menyediakan paket fitness + renang untuk sebulan/3 bulan, untuk harganya mungkin sekitar 135an sepertinya. Tetapi untuk sekarang kurang tau masih berlaku atau tidak, mungkin bisa ditanyakan ke pihak dari Swiss Bellinn nya langsung.