Apakah ada tips yang perlu disiapkan agar liburan akhir tahun tetap seru dan asik?

travelling

Bersenang-senang di akhir tahun memang sangat menyenangkan. Namun apakah ada tips sederhana yang perlu disiapkan agar liburan akhir tahun tetap seru dan asik?

Tips sederhana yang perlu disiapkan agar liburan akhir tahun agar tetap seru dan asik:

  1. Pilih lokasi wisata
    Ada baiknya kamu menentukan lokasi wisata akhir tahun terlebih dahulu. Eksplor tujuan wisata bukan hanya karena tempat itu populer namun juga bisa dijelajahi. Pastinya liburan kamu bakal lebih bervariasi dengan berkunjung ke tempat wisata yang tak biasa.

  2. Buat daftar bawaan
    Susun daftar barang bawaan untuk memudahkan kamu saat mempersiapkan berbagai keperluan yang akan dibawa saat liburan. Jangan isi koper mu sampai penuh, prioritaskan barang bawaan dan bawalah tas tambahan untuk menyimpan oleh-oleh ya.

  3. Gadget
    Jaman yang semakin maju membuat kita makin ngga bisa lepas dari yang namanya gadget. Apalagi, kamu pasti ingin mengabadikan momen seru selama liburan bukan? Tapi jangan terlalu sibuk dengan gadgetmu, atur waktu sebaik mungkin agar liburan makin berkesan.

  4. Tentukan Hotel dan Akomodasi
    Akomodasi dan hotel tentu jadi bagian yang sangat penting saat kamu memutuskan untuk liburan akhir tahun. Seperti diketahui biaya tiket pesawat dan harga hotel sudah pasti melmbung tinggi jelang tutup tahun. Karena itulah, sebaiknya kamu sudah booking hotel dan akomodasi dari sekarang.

Sumber:

Kalau saya sarankan ajak teman-teman anda untuk melakukan kegiatan berwisata bareng alias travelling. Selain menambah keseruan liburan, juga dapat menambahkan keeratan persahabatan antara kamu dan teman-teman mu. Pasti juga kalo di akhir tahun ini liburnya panjang, jadi anda bisa merencanakan banyak tempat untuk dikunjungi dengan teman-teman anda. Tapi jangan lupa siapin uangnya juga ya hahaha.