Apakah ada saran untuk cewek biar mau travelling dengan sahabat cowok?

travelling

Travelling bukanlah perjalanan yang bisa dilakukan hanya dalam satu hari. Untuk travelling yang nyaman dan maksimal, kita harus meluangkan beberapa waktu untuk melakukan perjalanan tersebut. Ada yang menyukai travelling sendirian, namun ada juga yang beranggapan bahwa travelling ramai-ramai itu seru. Untuk travelling dalam grup, biasanya setiap orang lebih selektif dalam menentukan partner travelling-nya, sebagian besar cewek hanya mau melakukan travelling dengan teman sejenisnya karena merasa lebih nyaman dan leluasa. Padahal, nggak ada salahnya travelling bareng sahabat-sahabat yang cowok selama masih memiliki batasan. Apakah ada saran untuk cewek biar mau travelling dengan sahabat cowok?

Untuk kamu yang punya segudang teman cowok dan masih ragu untuk melakukan travelling bersama, yuk simak ulasan berikut!

1. Ajak teman cewek juga
Kalau kamu merasa risih melakukan perjalanan hanya dengan laki-laki, kamu bisa mengajak salah satu teman cewekmu untuk join perjalanan tersebut. Semakin ramai, semakin seru kan pastinya! Kamu bisa travelling di tempat baru, kuliner sambil nongkrong sepuasnya dan memborong oleh-oleh khas daerah tersebut. Dengan membawa teman cewek, pasti risihmu akan berkurang deh!

2. Andalkan teman cowok untuk bawa kendaraan pribadi
Salah satu keuntungan travelling bareng cowok adalah bisa diandalkan untuk membawa kendaraan pribadi. Kalau destinasi travelling-mu bisa dijangkau dengan menggunakan kendaraan pribadi, ajaklah sahabat-sahabat cowokmu untuk membawa kendaraan pribadinya. Biasanya, para cowok lebih mau mengalah untuk menyetir. Selain lebih irit, kalian juga bisa quality time sambil mengobrol di dalam mobil.

3. Bisa jadi bala bantuan
Kamu bisa mengandalkan teman-teman cowok untuk jadi teman travelling untuk bantu angkat-angkat barang, mulai dari koper atau bahkan barang belanjaan. Biasanya, kalau lagi travelling atau backpacking, kamu mesti bawa barang sendiri dalam waktu yang lama dan juga wajib menahan berat tas tersebut kan? Kalau ada teman cowok, kamu bisa meminta bantuan mereka untuk mengatasi kesulitan tersebut.

4. Andalkan jadi fotografer
Kalau jalan-jalan sesama cewek biasanya semuanya rebutan jadi model, dengan travelling bareng cowok, kamu bisa mengandalkannya jadi fotografer favorit. Selain itu, biasanya juga laki-laki lebih bisa mengatur waktu untuk berfoto-foto dan mengingatkanmu kalau terlalu banyak foto-foto biar bisa mengeksplor tempat lainnya. Apalagi kalau punya teman foto fotografer, kamu bisa mengandalkannya jadi fotografer untuk acara travelling tersebut deh!

5. Lebih santai saat ngobrol
Saat jalan sama teman-teman cowok, biasanya obrolannya jadi lebih santai. Biasanya, antar cowok akan lebih sering menggosipkan tentang cewek taksiran mereka atau cewek cantik yang lewat di depan mata. Selain itu, kalau kamu curhat, biasanya cowok belum tentu mendengarkan, jadi nggak perlu khawatir temanmu tersebut akan membocorkannya ke orang lain atau orang yang kamu maksudkan tersebut.

6. Bisa diandalkan untuk keamanan
Kalau cewek biasanya lebih mudah takut dan parno, kalau travelling bareng cowok biasanya mereka memiliki rasa gengsi untuk takut atau untuk mundur. Jadi, sebagian besar cowok pasti akan berusaha untuk melindungi dan menunjukan ketidaktakutannya. Nah, momen inilah yang bisa kamu andalkan saat ada masalah, entah bertemu dengan binatang liar atau bertemu dengan hal-hal yang tidak nyaman. Biasanya, sahabat cowok juga senantiasa akan menjaga dan memastikan temannya aman. Jadi, kamu pasti juga lebih nyaman selama perjalanan.

Sumber: