Apaka ada yang punya Rincian Tarif Taksi Mandala Malang?

image

Mengutip Wikipedia, taksi bisa dikatakan sebagai sebuah transportasi non-pribadi yang umumnya berupa mobil sedan (meski sekarang ada juga yang model MPV), serta dapat merujuk kepada angkutan umum lain selain mobil yang mengangkut penumpang dalam kapasitas kecil, misalnya taksi air. Jika dibandingkan angkutan umum lainnya, seperti angkot, bajaj, becak, maupun bemo dan bus, taksi bisa dikatakan transportasi publik yang nyaman.

Di Indonesia, taksi sudah mengaspal di jalanan banyak kota Tanah Air sejak dekade 1970-an hingga sekarang. Dari sekian pilihan transportasi publik, taksi masih ditempeli citra eksklusif hingga saat ini. Hal ini terjadi karena taksi punya cara tersendiri untuk menakar ongkos perjalanan, yakni menggunakan alat penghitung besaran biaya yang bernama argometer.

Meski tarif atau biaya perjalanan menggunakan taksi bisa dikatakan lebih mahal dibandingkan angkutan umum lain, namun hal itu setimpal dengan standar pelayanannya. Menggunakan taksi, penumpang selayaknya mendapatkan sopir pribadi yang sudah teruji kemampuannya, selain tidak perlu berdesak-desakan sebagaimana menggunakan transportasi umum lain, terutama angkot.

Untuk di Malang sendiri, apakah ada yang punya info mengenai topik ini?

image

Berikut informasi mengenai rincian harga taksi Mandala di Malang. Semoga bermanfaat!