Apa yang terjadi jika anjing memakan semut yang ada dimakanannya?

image

Anjing saya makan semut yang ada di makanannya. Haruskah saya melakukan apa saja sekarang?

1 Like

image

Anjing Anda mungkin makan lebih buruk dari itu tanpa Anda sadari dan berpikir itu enak! Sebagian besar serangga rumah tangga hanyalah sedikit protein tambahan untuk anjing Anda, tetapi membiarkan makanan peliharaan Anda untuk diserang serangga bukanlah ide yang bagus. Juga tidak memperlakukan area dengan bahan kimia beracun di mana anjing Anda makan.

Jika memungkinkan, beri makan anjing Anda apa yang akan dia makan dalam satu kali makan dan simpan kantong kibble dalam wadah dengan tutup kedap udara. Saya menggunakan tote jenis Rubbermaid untuk menyimpan makanan anjing saya. Juga, menggunakan piring makanan yang ditinggikan akan mencegah hama dari menemukan makanan anjing Anda.

Semut akan tertarik pada makanan, tetapi mereka sering berjalan di sepanjang sumber air. Jika Anda dapat menemukan sumbernya dari mana mereka datang ke rumah Anda, mungkin Anda dapat mengobati daerah tersebut dengan semprotan atau umpan semut selama anjing Anda tidak bisa sampai ke daerah tersebut, atau kecuali Anda dapat memblokir akses hewan peliharaan ke daerah untuk satu atau dua hari.