Apa yang sebenarnya terjadi guys ?

seorang pria sedang bekerja di gudang peralatannya ketika anaknya datang dan menangis.
“Ada apa nak?” tanya ayahnya.
“yah, tadi aku bermain kelereng bersama teman2 disekolah,” rintih anak kecil itu “salah satu temanku memasukan bola bearing kedalam telingaku dan tidak mau keluar.”
“Tidak usah kawatir nak,” ujar ayahnya “Ayah yakin punya sesuatu disini yang bisa membuat bola itu keluar.”

Hobi favorit ayahnya adalah sains dan pekerjaan pertukangan. Di bengkel nya penuh dengan macam2 alat juga penemuan2. Matanya mulai melihat kesekitar gudang peralatannya sampai dia menemukan sebuah alat elektro-magnet super kuat yang dia buat sendiri.

Ayahnya berkata “Mesin ini adalah magnet nak, bola bearingnya terbuat dari logam, jadi ketika ayah menyalakan mesinnya, bola bearing nya akan tertarik dan keluar dari telingamu.”

Akhirnya sang ayah menempatkan telinga anaknya berhadapan dengan mesinnya. dia menyalakan saklarnya dan lalu terdengar suara dentangan yang sangat nyaring tanda bolanya sudah keluar dan menempel di magnet.
Dan anaknya bertekuk lutut ke lantai, terbunuh seketika.

Apa yang terjadi?

Dikarenakan si anak tak memberitahu telinga sebelah mana yang kemasukan bola bearing, jadi kemungkinan sang ayah menempatkan alat magnet nya di bagian telinga yang salah, sehingga bola bearing tersebut menembus kepala si anak hingga tewas.