Apa yang menyebabkan Melody keluar dari JKT48?

00154573

Konser graduation Melody Nurramdhani Laksani yang akan berlangsung di The Hall Kasablanka, tinggal menghitung hari. Usai konser, para penggemar grup idola itu akan dibuat bertanya-tanya siapa pengganti wajah baru di JKT48.

Member yang selama ini dikenal dengan nama Melody JKT48 itu pun mengungkapkan alasan mengapa dirinya keluar dari grup yang sudah membesarkan namanya. Salah satunya adalah karena faktor usia yang sudah bukan remaja lagi dan beberapa alasan lainnya.

“Aku sudah merasa cukup di sini, banyak mimpi-mimpiku yang sudah tercapai. Aku tuh di sini udah jadi center. Sudah jadi wajah JKT48 kurang lebih selama 4 tahun. Aku tuh posisinya selalu dapat di depan, di tengah, nomor 1. Tapi aku tuh juga pengen yang lain bisa dong kayak aku, bahkan lebih dari aku. Jadi cukup lah buat aku,” ujar Melody.

“Aku tuh ke depannya pengen jadi orang di balik layar JKT48. Jadi mungkin aku bisa bantu di balik layar. Karena umur aku sekarang kan udah 25 tahun, jadi aku ngerasa haduh, aku udah paling tua nih di sini. Sebenarnya aku sih nggak apa-apa walau orang-orang ngatain ‘Teh udah tua’ dan sebagainya. Ya udahlah, aku sih happy-happy aja, aku pengen coba jadi orang di balik layar seperti apa sih. Kalau ada kesempatan sih, aku pengen gabung dengan operational team,” harapnya.

Melody pun tidak masalah meski harus melepaskan embel-embel JKT48 di belakang namanya. Meski sejauh ini namanya sudah lekat dengan grupnya, namun Melody tak menyesal memutuskan keluar dari JKT48.

“Nggak apa-apa dong. Aku bilang aja ex member JKT48,” tukasnya.

Setelah pengumuman kelulusan ini, Melody masih punya waktu sampai Maret 2018 untuk tampil dengan JKT48. Dengan posisinya sebagai GM Theater, ia sudah punya beberapa rencana yang dibuat bersama manajemen. Bakal ada apa saja?

“Aku sih nggak berharap akan ada surprise yang gimana. Untuk semuanya, baik member dan fans. Mungkin ada yah (kejutan), tapi belum mau ngasih bocoran. Yang sebenarnya mulai pasti, tapi nanti lihat aja yah. Pasti ada kok yang akan aku sampaikan. Surprise buat fans juga,” pungkasnya.

sumber : Sudah Berencana Sejak 3 Tahun Lalu, Ini Alasan Melody Keluar Dari JKT48 - KapanLagi.com