Apa yang menjadi keunikan lovebird biola sebagai hewan peliharaan?

image

Apa yang anda ketahui tentang lovebird biola?

Lovebird pada saat ini masih menjadi primadona para pecinta burung. Pada mulanya lovebird ini berhasil dijumpai di Belanda dan Amerika seperti lovebird parblue.

Lalu untuk lovebird biola di import ke Indonesia, jadi penangkar lovebird di Indonesia punya keturunan lovebird biola hingga sekarang ini. Untuk lovebird biola ini terdapat berbagai macam, antara lain adalah biola green serta biola split ataupun setengah biola.

Yang sangat khas dari lovebird yang jadi artis naik daun pada kalangan para pecinta lovebird ini yaitu suara tawanya yang bisa menjadi panjang jika dirawat dengan cara yang baik.

Oleh sebab itu salah besar untuk mereka yang mengatakan jika nama biola dalam lovebird berbulu serta berpenampilan indah ini hanya sekedar hiasan saja. Sebab mereka juga bisa menghasilkan musik yaitu tawa ngakak burung ini yang sangat enak serta indah untuk didengarkan.

Lovebird biola kebanyakan berwarna hijau dan juga oren halus. Namun sepertinya, sudah ada lovebird biola dengan warna biru yang keluar dari hasil peternakan Lintang BF.

Lovebird biola hijau dipertemukan dengan warna hijau kemudian menghasilkan biola biru dengan warna yang terlihat soft. Warna yang tampak lembut memang salah satu ciri khas dari lovebird ini.

Jenis lovebird termahal ini mungkin ada yang sudah mengenal atau ada yang baru dengar namanya. Love Bird Biola masih menjadi idola untuk kalangan pecinta love bird warna. Memang jenis lovebird yang satu ini punya warna yang indah serta eksotis jika dilihat.

Tak hanya terlihat cantik dan juga unik, lovebird biola juga punya kemampuan ngekek panjang. Pastinya saja hal ini tergantung juga dari keturunannya, perawatan, dan juga pemasteran.