Apa yang menarik dari Pulo Manuk?

Pulo Manuk yang ada di kecamatan Bayah, kabupaten Lebak, provinsi Banten merupakan salah satu kawasan wisata yang masih satu kawasan di Desa Sawarna Banten. Jaraknya hanya sekitar 3-4 kilometer saja dari desa wisata Sawarna. Apa yang menarik dari Pulo Manuk?

Daerah pantai di Pulo Manuk ini menjadi salah satu destinasi wisata favorit di Banten selain pantai Sawarna. Pantainya yang menjorok ke daratan dengan ombak yang tidak terlalu besar, cocok buat kamu yang ingin bersantai-santai sambil menikmati pemandangan pantai yang indah ditemani deburan ombak pantai yang menderu membasahi tanah.

Pantai Pulo Manuk juga memiliki pasir putih yang bersih seperti halnya pantai-pantai yang ada di Sawarna. Kalian bisa bermain pasir pantai dengan puas tanpa dibatasi, sekedar berjemur juga bisa menjadi kegiatan alternatif seru yang bisa kamu lakukan di pulau ini.

Tiket masuk ke pantai Pulo Manuk pun terbilang sangat murah. Kalian hanya perlu membayar Rp 2.000 untuk bisa puas bermain di sekitar pantai. Biaya tersebut digunakan untuk memelihara keindahan pantai agar tetap bersih dan nyaman.

Sumber: