Apa yang menarik dari film John Wick: Chapter 2?

image

John Wick: Chapter 2 adalah film aksi laga thriller Amerika Serikat tahun 2017 yang disutradarai oleh Chad Stahelski dan diproduseri oleh Basil Iwanyk dan Erica Lee.

John Wick akan menjadi film trilogi. Keanu Reeves ingin John Wick dijadikan trilogi karena dia merasa begitu mencintai karakternya dan dapat melanjutkannya. Sebagai sutradara, Chad Stahelski sendiri menyebutkan memang ada rencana untuk membuat John Wick Ketiga. Poster John Wick Chapter 3 pun telah rilis dengan tanggal rilis 16 Mei 2019.

Dengan alasan totalitas dalam film terbarunya ini, Keanu Reeves pun berlatih keras mempelajari berbagai jenis senjata api. Agar adegan yang dilakukan saat beraksi menggunakan senjata api terlihat natural, Keanu Reeves pun berlatih menembak sasaran dan bergonta-ganti senjata dengan cepat. Hasil dari latihan keras itupun membuat setiap adegan yang dilakukan dalam film ini terlihat sempurna.

Banyak orang yang tidak menyangka, jika sutradara John Wick pertama tadinya merupakan stuntman di film The Matrix trilogy. Setelah melanglang buana menjadi pemeran pengganti di berbagai film aksi berbudget rendah, Chad Stahelski pun dipercaya menjadi pemeran pengganti Keanu Reeves dalam film The Matrix trilogi. Dan di tahun 2014, Stahelski pun memberanikan diri membuat film John Wick pertama.