Apa yang menarik dari Fethiye?

fethiye

Fethiye merupakan sebuah kota yang pernah memiliki populasi terbesar pada masa Konstantinopel. Nama Fethiye sendiri diambil dari nama seorang pilot Fethi Bey yang tewas pada perang kemerdekaan Turki. Fethiye akan sangat ramai dikunjungi wisatawan pada musim panas, mengapa demikian?

Beberapa hal yang menarik dari Fethiye ialah:

  • Aktifitas Pantai
    Salah satu hal seru yang bisa dilakukan ketika sudah sampai di Fethiye ialah melakukan kegiatan pantai berenang, parasailing, paragliding, mengayuh kano dan lain-lain

  • Hiking
    Buat anak backpacker yang suka mendaki gunung melewati lembah, terdapat trek yang bisa dilalui sepanjang 500 kilometer. Trek tersebut ialah Lycian Way-Antalya.

  • Naik Kapal Pesiar
    Buat kamu yang ingin gaya liburan yang mewah sambil memandangi pemandangan pantai yang indah dari atas kapal. Kalian bisa menyewa kapal pesiar seharga $3-$10 selama sehari penuh. Kapal pesiar di Fethiye akan membawa kalian ke temapt-tempat wisata menarik seperti goa laut, pantai, laguna. Selain itu disediakan juga makan siang untuk para penumpang.

  • Paralayang
    Paralayang merupakan olahraga ekstrim yang paling banyak diminati wisatawan. Paralayang Fethiye merupakan tempat paling terkenal se-Eropa. Kalian akan dibawa melayang dari gunung di atas ketinggian 1.900 mdpl dan berakhir dengan medarat di pasir pantai.

Sumber: