Apa yang membuat Tompi merilis single bersama Band Acid Jazz asal Britania Raya, Incognito?

Setelah sempat berniat untuk pensiun bermusik, Tompi kini hadir dengan kabar gembira sekaligus membanggakan. Adalah dirinya yang siap meluncurkan single kolaborasi bersama band acid jazz asal Britania Raya, Incognito.

Pelantun Sedari Dulu ini mengungkapkan kejutan kolaborasi bersama Incognito melalui akun Instagram pribadi. Sontak, unggahan Tompi tersebut sukses menyulut gelombang antusiasme dan disambut positif oleh pendengar setia.

Sementara, Tompi pun telah melakukan serangkaian persiapan terkait single kolaborasi terbarunya. Ia pun berjanji akan segera merilis single bertajuk Feel This Way dan turut memohon doa serta dukungan.

Lantas, seperti apa bocoran terkait single kolaborasi terbaru antara Tompi dan Incognito? Seperti apa pula potongan single Feel This Way? Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

  1. Kolaborasi Tompi dan Incognito
    Tompi dan Incognito akan segera meluncurkan single kolaborasi yang bertajuk Feel This Way. Ia pun sempat membagikan potongan singl tersebut yang dikemas dalam cuplikan video yang diunggah melalui akun Instagram pribadi.

“Ini adalah sebuah cuplikan FEEL THIS WAY single yang saya garap bersama @incognito_world , akan saya keluarkan dalam waktu dekat. Mohon doa dan supportnya! Video by Tompi,” tulis Tompi pada (9/3).

  1. Tompi Batal Pensiun Bermusik
    Beberapa waktu lalu, Tompi sempat berniat untuk pensiun bermusik hingga ia hadir dengan kabar gembira terkait batalnya rencana tersebut. Adapun agenda musik terdekat Tompi saat ini adalah peluncuran single bareng Incognito dan tampil di Sing Jazz Festival di Marina Bay Sands, Singapura pada April mendatang.

“yes tahun ini saya kembali bermusik, rencana pensiun dibatalkan dulu. Agenda terdekat persiapan rilis single saya bersama @incognito_world , perform di @singjazzfestival dll. So mari kita berdendang keliling nusantara,” tambah Tompi.

Penasaran seperti apa single kolaborasi Tompi dan Incognito? Kita nantikan saja bersama kejutan dari penyanyi yang juga berprofesi sebagai dokter spesialis bedah plastik tersebut.