Apa yang membuat Tompi ingin pensiun dari dunia permusikan?

Setelah sempat berniat untuk pensiun bermusik, kini pelantun Sedari Dulu ini memutuskan untuk kembali ke dunia musik dengan beberapa project.

Jika membahas tentang seorang dokter bedah plastik yang juga jago bernyanyi, pastinya akan langsung teringat pada sosok Tompi. Suara khas dan lagu-lagunya yang easy listening selalu sukses menarik perhatian para penikmat musik Indonesia.

Namun sayang, setelah hampir 15 tahun memberikan warna baru di industri musik dalam negeri, pria bernama asli Teuku Adifitrian tersebut justru memilih untuk pensiun sebagai penyanyi. Saat ditemui tim NET Entertainment News, Tompi sedikit bercerita tentang rencana pensiunnya itu.

“Mungkin album terakhir saya sekarang akan jadi album terakhir saya di dunia musik sih. Saya rencananya mau pensiun nyanyi. Alasannya tunggu tahun depan, nanti saya umumin,” ungkap Tompi.

Di luar profesinya sebagai dokter bedah plastik, Tompi juga memiliki kesibukan di dunia yang berbeda-beda. Salah satunya hobi fotografi yang belakangan ditekuni oleh penyanyi asal Aceh tersebut.

“Buat saya itu, motret itu seperti ekstasi. Walaupun saya enggak pernah nyobain ekstasi, tapi kira-kira mungkin sebegitu addict-nya lah buat saya. Jadi menyenangkan, relaxing banget buat saya. Kalau sudah megang kamera tuh lupa waktu,” jelas Tompi.

“Saya sekarang banyak ngerjain buat iklan, banyak foto buat dicetak. Ada foto fashion, ada juga family portrait. Kadang ada keluarga yang minta difotoin sama saya buat dipajang gede-gede di rumahnya,” tambahnya.

Meski baru beberapa tahun mendalami fotografi, rupanya hobi ini sudah bisa membawa keuntungan bagi Tompi.

“Sekarang menjadi pekerjaan, saya sampai punya company sendiri bareng teman-teman. Kita ngerjain iklan, foto, video, ya segala macam lah," pungkas Tompi.